Selasa, 06 Desember 2011

Akan Tetap Ku Pelihara


Walau gelap temukan cahaya,
hati ini tetap saja menghitam..
Walau amarah temukan senyuman,
Pikir ini tetap saja serasa tak berdaya..

Aku di hakimi waktu!!
bunuh saja aku..
musnakan keberadaanku..
tapi jangan cintaku!!

Sejenak aku terdiam,
aku terdiam saat rasa menyakitiku
aku terdiam saat melihat cinta melukaiku
aku terdiam saat mendengar kasih mendustaiku
aku terdiam, terus terdiam..
Meski terus menumpahkan air mata di pipi..

rasa ini akan terus ku pelihara
takkan ku biarkan hilang
meski kan membunuhku sekalipun..

hatiku hanyut bersama cintanya
Setetes demi setets air mata membasahi..
bertambah, bertambah, kian bertambah..
hingga taj bisa ku usap lagi..
hancurlah aku ke dalam kelam
Ke dalam cinta yang berlumuran air mata..
hingga nafas terhenti, sampai mata lelah untuk melihat dan air mata membunuhku
aku mencintaimu selalu..

by : Admin

0 komentar:

Posting Komentar