Selasa, 06 Desember 2011

Kecewa Ku

Tak seharusnya aku bicara disini
karena kan ada hati yang tersakiti
namun ku tak bisa hanya berdiam diri..
Membiarkan opini dan argumentasimu terus menyerangku..
Sudah ku bilang padamu dengan hati lembut dan nada terendah yg pernah ku ucapkan,
Bahwanya puisiku adalah sebuah karya,
Terlepas dari apa yg kurasakan semua telah ku utaran..
namun egomu telah mengubah alur rasa dihatiku..

dan saat ini
Kebimbanganku mulai memuncak
Kebimbanganku akan dirimu selalu terlintas
Perjalanan itu baru akan dimulai
Namun kau hentikan dengan egomu
Aku bimbang
Aku bingung
Hingga aku ragu
Dan harus ku hentikan sebelum aku sempat memulainya..

Tak ada sikap yang ku tunjukkan padamu..
Rasa kecewa sudah memuncak menjadikan kekerasan hati ini,
Setiap kata-kata yg ku tuliskan dalam puisiku adalah karya seniku,
Dan tak ada seorangpun yg bisa melarangku akan itu..
Sungguh aku ingin kau mengerti.
Pahit rasanya saat ku tau,
Kau hakimi aku seperti itu..
Aroma kebencian serasa menusukku..
menghancurkan mimpi indahku untuk tetap bersamamu,
Semua itu tak pernah aku bayangkan,
kan ku dapati kenyataan seperti ini..
Maka jika kini aku diam dan bungkam..
Jangan salahkan aku

Dikutip dari : Puisi.com

0 komentar:

Posting Komentar